Aleg PKS Ahmad Toha: Self Confidence Penting untuk Caleg Milenial

Ustadz Ahmad Toha. S.Pd.I. M.Si. Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil IX Muba Berikan Pendidikan Politik kepada Para Kader.

Musi Banyuasin – Flashnews.co.id | Selain Kegiatan Halal bi Halal dan Family Gathering Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Musi Banyuasin juga buka sesi diskusi interaktif.

Ahmad Toha, S.Pd.I., M.Si. Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil IX Musi Banyuasin menyampaikan orasi Kebangsaan mengajak seluruh kader untuk berjuang PKS Menang 2024.

“Dalam menentukan sebuah kebijakan kita harus punya palu sendiri, yakni kita harus menargetkan menang. Diantaranya kita harus menguasai legislatif, eksekutif dan yudikatif. Kenapa agar kebijakan yang kita buat bisa berjalan dan dikontrol kalo tidak punya palu sendiri kita bisa apa?” Kata Ustadz Toha memberikan semangat para kader PKS.

Ia juga memberikan trik dan tips untuk menjadi anggota dewan kapada para caleg.

“Ini tips untuk para caleg, khususnya yang masih muda-muda ayo jangan loyo harus punya power dan semangat tanamkan niat yang lurus untuk menjadi anggota dewan” sambunnya.

“Jadi anggota dewan yang kalo tidak mengandalkan kotokohan dan ketokean (berduit). Menjadi anggota dewan selain mempunyai visi misi, kita haru bangun rasa percaya diri, terus hadir pada kegiatan masyarakat dan terus rajin silaturrahim. Pokoknya kalo hal tersebut sudah dilakukan Insha Allah. Mau tau cara yang lain kita buat forum tersendiri” Tutup Ustadz Toha dengan gaya penuh tawa.

Muhammad Syaikodir, S.Sos. Caleg Milenial Musi Banyuasin Jalin Komunikasi dengan Ahmad Toha, S.Pd.I. M.Si Anggota DPRD Provinsi Sumael Fraksi PKS.

Sementara Muhammad Syaikodir, S.Sos. peserta diskusi interaktif dan caleg milenial Kabupaten Musi Banyuasin yang hadir pada forum tersebut selain meminta motivasi ia memberikan saran dan masukan kepada Anggota DPRD Provinsi.

“Alhamdulillah, dengan diadakannya acara ini tentu dapat menambah motivasi dan mengokohkan semangat kami” Ungkap Pemuda yang akrab disapa Bang Kodir.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pak dewan.

“Terima kasih ustadz Toha yang sangat luar biasa tipsnya insha Allah dapat menambah semangat perjuangan menjadi Dewan untuk melayani masyarakat lebih dekat dan luas lagi” Sambungnya.

Ia memberikan saran kepada Ahmad Toha, untuk terus mempublikasikan keberhasilan yang pernah ia lakukan.

“Demi menjaga eksistensi dan keberhasilan dalam melayani masyarakat memang perlu momen untuk mempublikasikan apa yang telah dilakukan. Saya lihat dari Pak Toha masih sangat minim publikasi baik via berita online maupun media sosial jadi masih sedikit apa yang tengah dilakukan. Sehingga trust masyarakat meningkat” Kata Muhammad Syaikodir baru-baru ini”

Selain ajang silaturahim antar keluaraga PKS, Juga ada game keluarga yang menunjukkan kekompakan. Ada juga momem lomba bapak-bapak mengasuh anaknya pesertanya mendapatkan hadiah dari panitia.

Kegiatan ditutup dengan shalat Dzuhur berjamaah dan santap siang di kawasan Embung Senja Desa Gajah Mati Village 2 Kecamatan Babat Supat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.